TEKADKU

Rabu, 29 Februari 2012
Pagi ini tanggal 1 bulan 3 tahun 2012 , ini adalah hari ke-6 dimana aku dan mantanku bertengkar bertengkar tak ada lelah walaupun kita tahu kita sudah lelah dengan airmata , so akan kerumah seorang yang aku cinta , walaupun dai sudah mengancamku " jika kau kerumahku , aku tak ingin melihat wajahmu lagi .INGAT ITU!!"
suatu kalimat yang membuat aku tersesak , terdiam tak berdaya , terdiam membisu dan menangis dalam diam , seketika kalimat itu terucap dari bibir manisnya. . . .aku hanya bisa diam tak berkutik sehingga aku bertanya kepada salah seorang temanku bernama Devi Adestin  yang nama facebook nya kalo gag salah De'viavie PNgend Bhagia , dia teman curhatku sekaligus teman satu kelasku , ya kami oleh dibilang gag akrab2 bgt lah ..  . . .oh iya back to tht topic , lalu devi pun menyuruhku untuk " ikutilah kata hatimu " kata-kata ini sangat persis dan sama dengan kata2 yang pernah d ucapkan oleh yang kucinta , kemudian baiklah jika memang harus mengikuti kata2 hatiku , aku bertekad untuk menemuinya
jika aku kerumahnya ,

dy gag akan mau melihat wajahku lagi sedangkan jika tidak kerumahnya diapun pasti akan meninggalkanku
jadi aku putuskan , aku akan kerumahnya dengan membawa kaos couple yang dulu pernah kita impikan dan sekarang kaos itu pun sudah ada , jika dia memang tak mau melihat wajahku lagi ketika aku kerumahnya , aku tak apa , aku mengikhlaskannya karena aku dapat melihat wajah anggunnya untuk yang terakhir kalinya walaupun harus kubayar dengan kebencian dan dendamnya kepadaku , aku ikhlas di campakkan seperti apapun oleh dia , karena aku memang sudah terlanjur menggilainya . . .aku tak tahu kenapa aku bisa sampai seperti ini aku tak pernah bisa menjawab pertanyaan yang tak pernah hilang dari otakku " kenapa kau mencintaiku ??" pertanyaan simple tapi sulit di jawab karena aku tak mengerti dengan fenomena ini .. . .
jadi untuk sahabat blogger tolong doanya agar aku dapat meluapkan semua yang aku pengen ucapkan ke dia meski aku harus terima dia kan membenciku

0 komentar:

Posting Komentar