kata siapa nonton NARUTO seperti anak kecil

Senin, 02 April 2012

hah . . . . .. . . setiap hari ada aja orang yang bilang kaya gini "udah gedhe kuk nonton n baca komik naruto , kaya anak kecil aja loe " , kalimat yang bikin gw marah dan anyel (bahasa jawanya) , kenapa sih film NARUTO itu selalu di identikkan dengan film anak-anak , kenapa mereka bisa nge-judge gitu ?? nah itulah yang jadi pertanyaannya . yupz memang bener kata ITACHI UCHIHA : "semua manusia hidup dalam asumsinya masing" , yah gw akuin itu memang konyol seorang ABG sperti gw masih suka film NARUTO , tapi menurut gw NARUTO itu bukan hanya sekedar film aja kuk , banyak pelajaran yang didapetin dari film ini sehingga gw menjadikan film ini sebagai inspirasiku , yaaaah gimana enggak coba ?! bayangin aja ada seorang kakak yg udah mempersiapkan kematiannya agar dibunuh oleh adiknya sendiri , menjadi orang yg dibenci , terus ada lagi seorang bocah yang dari dulu dibenci dan dibuang eh  . .sekarang dia malah balik menjadi seorang yang dikagum2i . . .dan inti dari film naruto ini adalah PERDAMAIAN . . . .disini ada 2orang yg menjadi pembawa perdamaian yaitu NARUTO dan NAGATO , mereka berdua sama2 mendambakan perdamaian tapi cara merekalah yg berbeda .. . jika NAGATO mengatakan JIKA INGIN SALING MEMAHAMI dan MENGERTI LAKUKANLAH HAL yg SAMA TERHADAP MUSUH . .. . tetapi jika NARUTO ia bertekad menyadarkan orang2 dengan perkataan perkataannya . . . ..  .balik lagi ke topic . .. gw tahu sih memang di serial naruto kecil itu seperti kanak2 tp naruto sekarang adalah film yg bisa dibilang DEWASA karena jalan pikirnya
so . . .sekarang ubah pola pikir lo tentang NARUTO
Karena NARUTO saya Lupa makan.. 

Karena NARUTO saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran 
Karena NARUTO saya ga Tidur.. 
Karena NARUTO saya Lupa Rumah.. 
Karena NARUTO saya Bolos Sekolah.. 
Karena NARUTO saya jadi Boros..Karena NARUTO saya di bilang culun/gak tau style 
Tapi... 
Karena NARUTO saya Tidak Pernah Merasa Sendiri.. 
Karena NARUTO saya Tau Arti Kesetiaan.. 
Karena NARUTO saya Banyak Temen.. 
Karena NARUTO saya Bahagia.. 
Karena NARUTO saya Tau Arti Kekompakan.. 


Karena NARUTO saya ga GAPTEK.. 
Karena NARUTO saya Bisa nabung berjuta-juta.. 
Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan 
mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita 
banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi 
kita Bahagia, Kita suka bolos tapi ga GAPTEK, Kita 
Boros tapi kita bisa Nabung.. 
Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu 
"Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), 
pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2

2 komentar:

Posting Komentar