JANGAN TINGGALKAN AKU

Selasa, 06 Maret 2012
Rasa takut kehilanganmu, kini menjelma menjadi nyata …
Aku tak bisa menghindar dean mencoba untuk tetap menegarkan diriku …
Kau merasa dihianati, kau mrasa aku tlah menduakanmu, …
Dan lantas kau pergi meninggalkanku …

Kau meninggalkan aku disaat aku mrasakan bahagia yang teramat sangat …
Bahagia yang tak dapat ku rasakan sebelumnya …
Bahagia yang hanya ku dapat darimu, …
Darimu yang tak pernah ku temui di dunia nyata …
Namun aku bisa mrasakan bahagia yang sesungguhnya …

Hmmmm…
Namun aku mecoba untuk tetap tersenyum dalam sedih dan rasa khilangan dirimu dari sisi hatiku …
Aku tau, walau bribu maaf ku ucapkan kpadamu itu tak kan mampu mbuatmu kmbali bersamaku lagi …

Jujur aku sangat mencintaimu …
Aku sangat menyayangimu …
Aku sangat merindukanmu …
Aku bgitu sangat mengharapkanmu tuk menjadi bagian dari hidupku …
Ku mohon kembalilah padaku, jgn biarkan aku brselimutkan ksedihan karena kehilanganmu …
Ingin rasanya aku memelukmu walau hanya dalam mimpiku, namun biarpun bgitu aku takut jika nanti ku tak sanggup menahan air mataku  ini …

Aku sangat kehilanganmu …
Ku mohon mengerti aku, …
Dengarkan suara hatiku yang slalu memanggil namamu ….
Kembalilah …


Jika kau ada di hadapanku …
Aku akan berlari, memelukmu dan berkata … “KU MHON JANGAN TINGGALKAN AKU, AKU MEMBUTUHKANMU KARENA AKU SANGAT MENCINTAMU, KEMBALILAH PADAKU, KAMU ADALAH BAGIAN DARI HIDUPKU”

1 komentar:

Posting Komentar