WANITA

Rabu, 29 Februari 2012
Bagaikan bola kaca indah yg terlihat kuat namun kenyataannya sangat rapuh. Orang yang paling dicintainya yang sangat mampu membuatnya terluka. Saat anda melupakan janji, saat anda cuek, saat anda tidak menyapanya, saat anda bersikap dingin, atau saat anda membentaknya, taukah jika cewek akan menyimpan airmatanya lalu menumpahkannya ketika ia berbaring untuk pergi tidur?


Cewek suka banget dandan dan ngaca. Kenapa? Karena cewek suka diperhatikan juga dipuji. Terutama dia ingin tampil cantik didepan cowok yg dia suka. Jadi jangan heran, dan jangan marah bila cewekmu terlalu memperhatikan penampilan, semata-mata mereka hanya ingin menarik perhatianmu.

HAti cewek sangat penuh dengan rahasia.  Terkadang apa yg dikatakannya tidak sama dengan apa yg ada dihatinya. Kenapa? Mereka hanya ingin cowok tau apa yg mereka rasakan dengan sendirinya. Tanpa diberi tau secara langsung.

Seorang wanita butuh seseorang mengungkapkan perasaannya secara langsung (dengan kata-kata) baru selanjutnya dengan tindakan. Karena selain ingin melihat, mereka juga ingin mendengar.

Ketika seorang wanita menangis dihadapanmu, yang dia butuhkan hanyalah pelukan yg menenangkan. Ketika wanita menangis, dia akan lebih sedikit mendengar, jadi jangan berkata-kata apapun. Baru setelah tangisnya mereda kalian bisa melanjutkan pembicaraan.

Wanita adalah penolong pria, dan dimana-mana yg namanya penolong tuh pasti lebih kuat dari pada yg ditolong, ya kan?? Dibalik tubuhnya yg lebih kecil dari pria, wanita sangat tahan banting. Mereka bisa melakukan beberapa kegiatan dengan bersamaan, seperti: mendulang anak sambil memasak.

Cowok dan cewek tercipta untuk selalu melengkapi, perbedaan itulah yang membuat mereka dipersatukan. Dan, mereka tercipta untuk saling membutuhkan.

Cewek adalah cewek.  Bagaimanapun, meskipun menyebalkan, cowok ga akan pernah ada kalau ga ada cewek (dan sebaliknya). Seseorang yang tidak bisa menghargai wanita, tidak bisa menghargai ibunya.
Hargailah wanita yg kini ada disampingmu. Jangan pernah berfikir untuk melukainya, karna jika hatinya telah milikmu, tidak akan ada seorang pun yg akan menempatinya selain kamu. Selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar