MY LIFE STYLE by Dewan Bogi

Selasa, 06 Maret 2012
ini adalah salah satu catatan teman saya yang bernama Dewan Bogi
Karena GAME saya Jomblo.. 


Karena GAME saya Lupa makan.. 

Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran 
Karena GAME saya ga Tidur.. 
Karena GAME saya Lupa Rumah.. 
Karena GAME saya Bolos Sekolah.. 
Karena GAME saya jadi Boros..Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style 
Tapi... 
Karena GAME saya Tidak Pernah Merasa Sendiri.. 
Karena GAME saya Tau Arti Kesetiaan.. 
Karena GAME saya Banyak Temen.. 
Karena GAME saya Bahagia.. 
Karena GAME saya Tau Arti Kekompakan.. 


Karena GAME saya ga GAPTEK.. 
Karena GAME saya Bisa nabung berjuta-juta.. 
Kita JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan 
mengerti arti kesetiaan, Kita Seperti AUTIS tapi kita 
banyak Temen, Kita Lupa Makan,Tidur, Rumah tapi 
kita Bahagia, Kita suka bolos tapi ga GAPTEK, Kita 
Boros tapi kita bisa Nabung.. 
Dan 1 Yang Paling Penting dan sangat positif: yaitu 
"Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif), 
pergaulan kita selalu di game" ingat itu baik2..Hidup Para Gamers!!!!Im Indonesian Gamers ... Expect Us.

0 komentar:

Posting Komentar