PERPISAHAN TERMANIS

Jumat, 09 Maret 2012
Sekarang gw mau ngepost sebuah lirik lagu lovarian-perpisahan termanis , yah menurut gw ini salah satu yang pas untuk kisah gw sekarang , ya gimana gag pas orang sekarang gw udah gag punya hubungan apa-apa lagi sama si dia alias udah usai . . . .. . mungkin lagu ini jarang terdengar di kuping sahabat blogger tapi gw yakin dengan sentuhan-sentuhan lirik yang pasa dan bernilai sangat amat dalam ini pasti kalian akan suka , dengan alunan nada rendah dan tempo yg mellow mungkin lagu ini bisa bikain sahabat blogger nangis :D , emang gag bisa di pungkiri lagi lirik lagu ini benar2 amat sangat menyayat hati dari salah satu lirik nya yang seperti ini Semua berakhir Tanpa dendam dalam hati Maafkan semua salahku Yang mungkin menyakitimu . Disitu kelihat jelas gimana pedihnya kalo ada orang yang mengucapkan hal itu kepada seorang wanita yang benar-benar dicintainya . Seperti kusekarang akan kujadikan semua ini kisah antara aku (aril/Mr.Aneh) dan dia (Lucky/Putri Jutek) menjadi kisah yang tersohor suatu saat nanti semboyan kita dulu Mr.Aneh-Putri Jtek Untill The End Of Time , tapi akhirnya itu hanya sebuah semboyan saja kini gw dan dia telah berpisah . . . . .. 




LOVARIAN-PERPISAHAN TERMANIS
Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kengan yang indah
Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta

Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi


Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan


Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu


Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu
Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku


Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Ditengah kepedihan


Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu


Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

0 komentar:

Posting Komentar