CURHATKU MALAM INI (09/03/2012)

Jumat, 09 Maret 2012
Dalam dingin nya malam aku bisa berharap ada seorang bidadari yang mau menemaniku disaat malam datang , disaat aku sendiri sepi , disaat aku lemah tak berdaya , disaat aku lemah dan rapuh . . . . . .mungkin semua itu hanya harapan belaka yang tak akan pernah menjadi nyata dikehidupanku sebab sekarang sang bidadari itu sudah tak akan membalikkan paras ayu nya untuk menatapku . . .  .. aku sadar mencari cinta baru itu sangat sulit untuk aku dapatkan , karena cinta itu terjadi secara bertahap , tidak dengan instan , aku ingin mencari setengah dari jiwaku yang hilang , aku ingin mendapatkan kembali tulang rusukku yang hilang aku sudah cukup kuat dan aku tak bisa menahan lagi airmata ku karena kesepian ini . . .aku berharap suatu hari aku dapatkan wanita yang benar-benar mau menerima aku dengan kelemahan-kelemahanku hingga lebihku dan mau mengerti akan keadaanku dan kehidupanku , yang dimana dia selalu menggenggam tanganku saat aku rapuh , memelukku saat aku benar-benar tak berdaya , merangkulku saat aku berjalan , dan menamparku ketika aku berbuat suatu kebodohan yang menyakiti hatinya

0 komentar:

Posting Komentar