SIAPAKAH PASANGAN yg SEMPURNA itu ???

Minggu, 01 April 2012

Ketika banyak pasangan yang ditampilkan dalam kisah cinta selalu digambarkan dengan, cewek cantik dan cowok cakep, cowok pemberontak dan cewek feminim, cewek centil dan cowok cool yang rata-rata mereka terlihat sempurna bersama. Pernahkah kau berpikir bahwa mereka itu benar-benar nyata? Pasangan seperti itukah yang ada di dunia yang kita diami bersama?


          Lihatlah! Romeo dan Juliet, mereka sempurna walau berujung tragis, Barbie dan Ken, mereka favorite-ku walau Ken lebih mirip gay, atau Ranze dan Makabe, blasteran manusia serigala-drakula dan manusia biasa (pada awalnya) pasangan konyol-cool khas komik Jepang. Lihatlah betapa menariknya mereka untuk dijadikan kisah cinta! Adakah sesungguhnya mereka di dunia kita?

          Lebih dari segalanya aku ingin percaya bahwa cowok cupu dan cewek minderan atau cewek cowok yang biasa-biasa saja seperti kebanyakan kita pada umumnya juga layak untuk memperoleh kisah cinta yang indah. Beauty and The Beast boleh menjadi pasangan paling kontroversi, juga Shrek dan Putri Fiona, tapi pada dasarnya mereka nyaris sama, The Beast adalah pangeran tampan dan Putri Fiona juga Ogre walaupun tidak permanent. Aku ingiiiiiiin sekali kisah cinta yang sesungguhnya, kisah cinta nyata, ingin sekali bilang bukanmereka, mereka, atau merekalah pasangan sempurna, tapi setiap dari kita akan mengatakan bahwa aku dan kamu adalah pasangan sempurna itu. Ketika kita berhenti mengambil contoh mereka yang tak pernah mengenal realita. Ketika kita mulai menunjukkan pada dunia bahwa kitalah pasangan sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar