REALITA dan FAKTA CINTA saat ini

Selasa, 10 April 2012

yah . .. . mungkin kali ini judul yang pas saat ini hanya itu . . .. REALITA dan FAKTA , jika anda bertanya kenapa ?? yah , akan saya jelaskan , cinta pada jaman sekarang kita tahu bahwa cinta itu kata lumrah yg bisa diucapkan semua orang . .. . kata-nya cinta itu tidak melihat materi , fisik dan lain .. . tapi apa bukti-nya ???? jarang untuk menemukan hal yang spt itu dijaman sekarang , karena saat kita mencintai pasti kita tak mencintai apa ada-nya  . .. . . . KAUM PRIA yang HANYA MELIHAT DARI SEGI FISIK SEORANG WANITA sedangkan KAUM WANITA yang HANYA MELIHAT SEGI MATERI SEORANG PRIA , itulah CINTA yang SAMAR layak nya gambar untuk judul ini .....mereka hanya bayangan yg samar dan tak nyata . .. tapi dibalik itu semua aku percaya bahwa CINTA itu SUCI , Cinta tak bisa dipaksakan karena cinta itu hak semua manusia . . . .tapi apakah kalian pernah merasa jatuh cinta pada seseorang ?? jawab nya tentu "IYA" . . .knp kamu cinta dia ?? jika anda menjawab " saya tidak tahu kenapa saya bisa cinta kepadanya , yang aku tahu aku cinta dia karena TUHAN yang memberikan rasa CINTA ini "
itulah jawaban seseorang yg tulus cinta sama kamu , orang seperti itu tak melihat kurangmu dan lebihmu karena dia mencintai apa yg layaknya d cintai karena TUHAN :) 

0 komentar:

Posting Komentar